NEW FAMILY I'VE FOUND

Senin, 18 Mei 2009







hari ini hari pertama masuk semester 3 lagii ... huff .

uda lama juga ga kuliah ternyataa .. hihihi .. udah gitu kemaren ada temen yang ngingetin kalo pas tanggal 16 mei itu adalah hari 1 tahunan gw dan anak" lainnya ketemu waktu tes SARMAG teknik sipil di tahun 2008 ..


wah . ga kerasa banget udah lama juga bareng" sama mereka .. bahagia banget selama ini bisa sama" mereka . orang yang selalu bantuin gw belajar , hang out bareng , menggembel di jakarta bareng , seneng" bareng , sampe sedih juga udah pernah dirasain bareng-bareng ..


sama-sama mereka ini gw ngerasain sebuah keluarga baru yang bener-bener bisa bikin gue nyaman banget berada di tengah tengah mereka ..


makasi teman-temanku untuk selama ini . terima kasih banyak sudah membawa kebahagiaan untuk gw dan mengajarkan gw banyak hal .


semoga untuk ke depannya kita bisa lebih kompak lagi .

happy b'day for andi . aisyah . kia . rico . nuh . nur . dedi . resty . risty . bety . ami . agus . hasan . agung . anita . debby . gatot . santi . amar .


0 komentar: